Jumat, 28 Oktober 2011

Kenari Merah Lokal


Kenari Merah Lokal

blog4Selama ini saya penasaran dengan kehadiran kenari merah lokal, kalau tidak salah hampir 2 tahun terakhir polemik mengenai kenari merah cukup seru. Dimana standar warna merah sendiri masih hangat diperbincangkan, ada yang bilang oranye (orange), selain warna masih ada yang seru lagi yaitu mengenai pakan. Ada yang membolehkan memberi wortel ada yang melarangnya. BTW dalam hal ini saya tidak mengajak anada untuk berpolemik mengenai kenari merah, saya hanya ingin menampilkan peliharaan baru saya si orange, terserah mau dibilang merah atau bukan yang penting menurut saya kenari ini warnanya cukup cantik. Selain bisa mendengarkan suara yang indah kita juga bisa melihat kecantikannya. Selamat menikmati…..
blog3
blog6
Pada saat usia sekitar 1 bulan baru diambil dari peternak
blog7
blog5

Setelah saya pelihara selama 2 minggu lebih
blog11
Perkembangan warna pada saat datang dan 2 minggu setelah saya pelihara
Dari berbagai sumber
http://burungkenari.wordpress.com/2009/07/22/kenari-merah-lokal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar